Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Histats

Jumat, 07 Januari 2011

Sepuluh Negara Pengguna Facebook Terbesar Di Dunia

Sepuluh Negara Pengguna Facebook Terbesar Di Dunia, 10 Negara Pengguna Facebook Terbesar Di Dunia Updated. Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang benar-benar paling digemari di dunia saat ini. Dan beberapa waktu lalu Facebook telah mengumumkan jumlah akun penggunanya yang mencapai 500 juta. Sayangnya, situs yang didirikan oleh Mark Zuckenberg ini tidak memperinci negara-negara mana saja yang menyumbangkan kontribusi terbesar dalam total akun tersebut.


Nah, awal pekan ini, situs Royal Pingdom mencoba untuk membeberkan secara detail negara-negara pengakses Facebook terbanyak. Royal Pingdom menggunakan data dari Google Ad Planer yang menyediakan data statistik online.

Google Ad Planer menghitung, 550 juta akun menyambangi Facebook setiap bulan. Angka ini melampaui data yang dirilis oleh Facebook. Nah, dengan penghitungan 550 juta akun ini, Royal Pingdom mencatat negara-negara yang mendongkrak jumlah akun jejaring sosial ini.

Sepuluh Negara Pengguna Facebook Terbesar Di Dunia Sepuluh negara terasa yang ada di Facebook nyatanya telah menyumbang 58 persen dari total pemilik akun di Facebook. Dan ternyata, para facebookers tanah air sukses membaut Indonesia berada di peringkat ketiga setelah AS dan Inggris. Berikut list 10 Negara dengan jumlah pengguna facebook terbesr di dunia menurut Royal Pingdom.

AS (130 juta)
Inggris (28 juta)
Indonesia (26 juta)
Italia (26 juta)
Perancis (21 juta)
India (21 juta)
Jerman (18 juta)
Meksiko (16 juta)
Turki (16 juta)
Kanada (15 juta)

Yups itu dia kesepuluh negara penyumbang akun facebook terbesar di dunia, anda bangga? Silahkan, toh itu hak anda. Semoga saja Indonesia tidak hebat dengan 26 juta facebokers-nya, tapi hebat di bidang-bidang lain sehingga kita bertambah bangga menjadi orang indonesia.

Tidak ada komentar:

Followers

Jadwal Sholat

Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide
Country:

Translate

timeline

Bisnis




 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by HARI YANG CERAH