Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak

Handphone :

Kontak Phone : 085774557493
Sms : 089657837178


WhatsApp

WhatsApp

PIN

PIN

ALTEKINDO

ALTEKINDO
Businessman - Marketeer - Blogger - Trader - Bitcoiner

Histats

Minggu, 01 April 2012

PRINSIP PARA DAI MENGHADAPI TIRANI PENGUASA Tsiqah (kepercayaan penuh ) dan keimanan kepada Allah swt, Kekuatan yang dipamerkan oleh Firaun pada hakikatnya adalah kekuatan yang sangat terbatas baik secara kapasitas kekuatan maupun rentang waktu, sebaliknya ada kekuatan yang maha diatas segala kekuatan yaitu kekuatan Allah swt.

Keyakinan inilah yang tumbuh subur dalam hati Nabiyullah Musa. Keyakinan yang terus memompa kekuatan Musa as untuk terus tegar menghadapi kediktatoran Firaun, demikian ini digambarkan Allah dalam firman-Nya :

"dan lemparkanlah tongkatmu. Maka tatkala (tongkat itu menjadi ular dan) Musa melihatnya bergerak-gerak seolah-olah dia seekor ular yang gesit, larilah ia berbalik ke belakang tanpa menoleh. (kemudian Musa diseru): "Hai Musa datanglah kepadaku dan janganlah kamu takut. Sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang aman." ( al-Qashash : 31)

PRINSIP PARA DAI MENGHADAPI TIRANI PENGUASA Tsiqah (kepercayaan penuh ) dan keimanan kepada Allah swt, Dengan bekal tsiqah yang kuat kepada Allah swt ini Musa as kembali berdakwah kepada Firaun mengalahkan segala rasa keraguannya akan kekuatan Firaun.

Tidak ada komentar:

Followers

Jadwal Sholat

Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide
Country:

Translate

timeline

Chat


Bisnis




SPONSOR

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by HARI YANG CERAH