Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Histats

Minggu, 01 April 2012

PRINSIP PARA DAI MENGHADAPI TIRANI PENGUASA Menunjukan mu'jizat dari Allah swt, Mu'jizat Allah swt yang diberikan kepada Musa as memang sangatlah banyak, hal inilah yang kemudian membantunya menaklukan Firaun. Dalam kontek kekinian mu'jizat Allah tidak lagi diturunkan pada hambanya, karena memang nu'jizat hanya diberikan kepada para Rasul, namun bukan berarti ini menjadi alasan pokok yang menghambat para dai untuk mengurungkan niat menjalani medan dakwah.

PRINSIP PARA DAI MENGHADAPI TIRANI PENGUASA Menunjukan mu'jizat dari Allah swt, Setidaknya ada mu'jizat nabi Muhammad saw yang hingga kini kekal yang bisa digunakan para dai dalam menegakan kalimah Allah yaitu Al-qur'an. Lihatlah bagaimana para shahabat gigih menunjukan kemu'jizatan al-Qur'an ini.

Bagaimana raja najasi tunduk kepada Islam memlalui tangan-tangan para shabat, semuanya dilakukan dengan menunjukan mu'jizat Allah ini.

Demikianlah kekuatan para dai pada intinya terletak pada kekuatan iman dan inabahnya (kembalinya) pada keyakinan penuh kepada Allah. Ingatlah bahwa hanya dengan menunjukan mu'jizat Allah terbesar (al-Qur'an) musuh-musuh Islam akan mengakui kemulian dan keagungan Islam.

Tidak ada komentar:

Followers

Jadwal Sholat

Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide
Country:

Translate

timeline

Bisnis




 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by HARI YANG CERAH