Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak

Handphone :

Kontak Phone : 085774557493
Sms : 089657837178


WhatsApp

WhatsApp

PIN

PIN

ALTEKINDO

ALTEKINDO
Businessman - Marketeer - Blogger - Trader - Bitcoiner

Histats

Minggu, 01 April 2012

TIRANI PENGUASA TAGHUT

TIRANI PENGUASA TAGHUT, "Biarkanlah aku membunuh Musa dan hendaklah ia memohon kepada Rabb-nya, karena sesungguhnya aku khawatir dia akan menukar agamamu atau menimbulkan kerusakan di muka bumi." (Q.S.Ghafir: 26)

TIRANI PENGUASA TAGHUT, Ayat ini adalah penggalan dari ucapan Fir'aun kepada penduduk Mesir, meminta kepada penduduk Mesir untuk memberikan izin -atau setidaknya memberikan kebebasan- bagi dia untuk membunuh Musa as. Hal ini dilakukannya dengan pemutar balikan fakta bahwa Musa lah yang menukar agama mereka dan mengajak untuk membuat kerusakan di muka bumi.

Dari rekaman sejarah yang disetir oleh Al-qur'an ini jelaslah bahwa salah satu cara bagi para penguasa diktator untuk menghancurkan gerak dakwah islamiyah adalah dengan membuat opini seolah-olah para dai merupakan bagian dari orang-orang yang mengajak pada kehancuran dan kebinasaan.

Usaha-usaha yang dilancarkan para penguasa ini menjadi semakin mulus dengan dukungan media informasi yang ada dalam genggaman mereka, sementara itu umat masih dalam kebodohannya (tidak mengetahui hakekat kebenaran Islam) karena dakwah belum seluruhnya menyentuh kehidupan mereka. Pada akhirnya penguasa itu semakin leluasa menggebuk dan meghancurkan para dai.

Betapa sering kita mendengar ungkapan-ungkapan para penguasa kepada masyarakat : "apakah kalian mengira bahwa mereka ( para aktivis gerakan Islam) itu bekerja untuk Islam?? Sesungguhnya mereka hanya mencari kekuasaan dengan nama Islam!!". Sementara itu mulailah drama lanjutan yang diciptakan oleh para penguasa untuk membentuk opini bahwa apa yang mereka katakan itu adalah sebuah kebenaran.

Fenomena-fenomena semacam ini terus berulang dari zaman ke zaman, dalam bentuk dan sarana yang bermacam-macam, sehingga memberikan kesadaran bagi para dai yang ikhlas menempatkan dirinya dalam barisan dakwah untuk berupaya mengantisipasi kenyataan-kenyataan tersebut. Sebagaimana kemampuan Musa as. membendung kekuatan Fir'aun. Babak akhir menentukan Musa tampil menjadi pemenang dalam memperjuangkan kalimatullah.

Tidak ada komentar:

Followers

Jadwal Sholat

Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide
Country:

Translate

timeline

Chat


Bisnis




SPONSOR

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by HARI YANG CERAH