Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak

Handphone :

Kontak Phone : 085774557493
Sms : 089657837178


WhatsApp

WhatsApp

PIN

PIN

ALTEKINDO

ALTEKINDO
Businessman - Marketeer - Blogger - Trader - Bitcoiner

Histats

Selasa, 25 September 2012

Menggunakan HOT TAPPING / Taps Hot Dalam Pipeline Layanan Koneksi

Menggunakan HOT TAPPING / Taps Hot Dalam Pipeline Layanan Koneksi , Transmisi gas alam dan perusahaan distribusi perlu untuk membuat koneksi baru untuk jaringan pipa berkali-kali setahun untuk memperluas atau memodifikasi sistem yang sudah ada.
Secara historis, hal ini telah mengharuskan menutup sebagian dari sistem dan membersihkan gas ke atmosfer untuk memastikan aman koneksi.

Menggunakan HOT TAPPING / Taps Hot Dalam Pipeline Layanan Koneksi, Prosedur ini, disebut sebagai shutdown interkoneksi, menghasilkan emisi metana, hilangnya produk dan penjualan, kadang-kadang ketidaknyamanan pelanggan, dan biaya terkait dengan mengevakuasi sistem perpipaan yang ada.

Hot tapping merupakan prosedur alternatif yang membuat baru pipa sambungan sementara pipa tetap dalam pelayanan, mengalir gas alam di bawah tekanan.

Prosedur hot tap melibatkan melampirkan koneksi cabang dan katup pada luar pipa operasi, dan kemudian memotong keluar pipa-line dinding dalam cabang dan menghapus dinding Bagian melalui katup. Hot tapping menghindari produk kerugian, emisi metana, dan gangguan layanan untuk pelanggan.

Sementara hot tapping bukanlah praktek baru, desain baru-baru ini perbaikan telah mengurangi komplikasi dan operator ketidakpastian mungkin pernah mengalami di masa lalu.

Gas beberapa transmisi dan distribusi STAR Alam Mitra melaporkan menggunakan prosedur rutin keran panas-kecil pekerjaan yang dilakukan hampir setiap hari, sementara keran lebih besar (lebih besar dari 12 inci) yang dibuat dua atau tiga kali per tahun. Dengan melakukan keran panas, Mitra Gas Alam Bintang memiliki mencapai pengurangan emisi metana dan meningkat pendapatan.

Penghematan gas umumnya cukup untuk membenarkan membuat semua koneksi baru untuk lini operasi dengan hot penyadapan. Payback period untuk memanfaatkan penyadapan panas sering langsung.

Kontak
(Budi Muhammad)
PT.ALGA TEKNIK INDONESIA
Email Kontak : budimuhammadwadud@gmail.com
Kontak phone : 0875774557493

Perusahaan kami sangat berkompeten dalam bidang pekerjaan untuk Hot Tap bidang perpipaan minyak dan gas bumi. Kami sangat senang apabila bisa membantu menyelesaikan masalah perusahaan Anda dalam bidang mengerjakan Hottap

Creat bye : Java's Group

Tidak ada komentar:

Followers

Jadwal Sholat

Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide
Country:

Translate

timeline

Chat


Bisnis




SPONSOR

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by HARI YANG CERAH