Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak

Handphone :

Kontak Phone : 085774557493
Sms : 089657837178


WhatsApp

WhatsApp

PIN

PIN

ALTEKINDO

ALTEKINDO
Businessman - Marketeer - Blogger - Trader - Bitcoiner

Histats

Rabu, 27 Maret 2013

Dibanding Pria, Wanita Lebih Sulit Langsing

Dibanding Pria, Wanita Lebih Sulit Langsing , Kali ini sebuah artikel dari Kami yang berjudul  Dibanding Pria, Wanita Lebih Sulit Langsing  , khusus buat Sahabat netter seluruh dunia, Salam jumpa semoga anda semua dalam keadaan sehat dan selamat datang di blog  saya  anda ingin mengetahui Informasi dan berita serta tulisan artikel tentang   Dibanding Pria, Wanita Lebih Sulit Langsing , dari "Java's Group".  Mungkin artikel ini bisa menambah pengetahuan anda, kami  mengambil  bahan kajian dari berbagai sumber dan litelatur , buku-buku, berita, Informasi,tulisan dan pengalaman kami  yang berhubungan dengan  Dibanding Pria, Wanita Lebih Sulit Langsing  serta inspirasi dari kami sendiri


Kaum wanita selalu mendambakan bentuk tubuh ideal. Karenanya, mereka cukup rajin menjaga pola makan dan berolahraga. Sayangnya, dibanding kaum pria, wanita lebih sulit menurunkan berat badannya.

Dalam hal latihan olahraga dan diet untuk pelangsingan, untuk mendapatkan hasil yang sama dengan pria, seorang wanita harus berusaha lebih keras.

Para peneliti dari Universitas Missouri yang meminta penderita obesitas pria dan wanita melakukan program fitness menemukan bahwa pria mendapatkan hasil yang lebih signifikan dibanding wanita.

Selain itu, jika para pria bisa menurunkan bobot tubuhnya hanya dengan olahraga, kaum wanita harus melakukan tambahan "usaha", yakni menjaga pola makannya demi mendapatkan hasil yang sama.

Penelitian yang dipimpin oleh Profesor Jill Kanaley dan timnya itu melibatkan 75 pria dan wanita obesitas yang menderita diabetes tipe 2. Mereka mengikuti program olahraga aerobik selama 16 minggu.

Meski kedua kelompok berolahraga dengan kecepatan yang hampir sama, para peneliti menemukan bahwa pria lebih cepat menuai hasil dibanding wanita.

Selama 16 minggu, waktu pemulihan para wanita tidak bertambah, yang menunjukkan kebugaran mereka tak berkembang. Para wanita itu juga malah mengalami kenaikan berat badan.

"Dari penelitian ini bisa dilihat bahwa pria dan wanita merespons latihan olahraga secara berbeda. Penyebabnya bisa karena komposisi tubuh. Pria memiliki proporsi otot lebih banyak dan lebih banyak otot berarti laju metabolisme lebih cepat," kata dr Chris Easton, pakar kedokteran olahraga.

Dengan laju metabolisme lebih tinggi, berarti tubuh pria membakar kalori lebih banyak, bahkan saat beristirahat, dibanding dengan wanita.

"Ini mengindikasikan wanita harus memerhatikan dengan baik pola makan dan olahraganya. Sementara itu, pada pria, melakukan olahraga saja sudah cukup untuk menurunkan berat badan," katanya.

Kelebihan lain dari kaum pria adalah mereka memiliki ukuran jantung dan paru yang lebih besar serta proporsi hemoglobin, sel darah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh. Seluruhnya sangat vital selama olahraga.


Semoga tulisan atau artikel Dibanding Pria, Wanita Lebih Sulit Langsing  yang dibuat Kami,bermanfaat bagi anda semua,jangan kapok untuk membaca artikel selanjutnya, maaf apabila artikel  Dibanding Pria, Wanita Lebih Sulit Langsing  banyak kekurang dan kesalahan baik Kata dalam tulisan maupun bahasan artikel ,maklum dalam tahap belajar , salam sukses , dan terima kasih dari Java's Group dan Team blog Hari Yang Cerah

Tidak ada komentar:

Followers

Jadwal Sholat

Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide
Country:

Translate

timeline

Chat


Bisnis




SPONSOR

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by HARI YANG CERAH